Print


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK
KEMENTERIAN PERTANIAN
PUSAT PERPUSTAKAAN DAN PENYEBARAN TEKNOLOGI PERTANIAN
Jl. Ir. H. Juanda No. 20 Bogor TELEPON/FAX : 0251-8321746/0251-8326561

DATA RESPONDEN


   

 


                 

     
  

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG LAYANAN PERPUSTAKAAN DIGITAL (WEBSITE, PORTAL PERPUSTAKAAN, REPOSITORI PERTANIAN)

1

Apakah persyaratan pelayanan yang saudara terima sudah sesuai dengan jenis layanan?

1. Tidak Sesuai
2. Kurang Sesuai
3. Sesuai
4. Sangat Sesuai
2

Bagaimana prosedur pelayanan yang saudara terima?

1. Tidak Mudah
2. Kurang Mudah
3. Mudah
4. Sangat Mudah
3

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

1. Tidak Cepat
2. Kurang Cepat
3. Cepat
4. Sangat Cepat
4

Apakah saudara dikenakan biaya/tarif dalam pelayanan yang diperoleh

1. Sangat Mahal
2. Cukup Mahal
3. Murah
4. Gratis
5

Apakah pelayanan yang saudara terima sesuai dengan standar pelayanan?

1. Tidak Sesuai
2. Kurang Sesuai
3. Sesuai
4. Sangat Sesuai
6

Bagaimana pendapat Saudara mengenai fitur aplikasi (website, portal perpustakaan, repositori pertanian) ?

1. Tidak Lengkap
2. Kurang Lengkap
3. Lengkap
4. Sangat Lengkap
7

Bagaimana pengalaman saudara dalam menggunakan aplikasi (website, portal perpustakaan, repositori pertanian)?

1. Sangat Buruk
2. Buruk
3. Baik
4. Sangat Baik
8

Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

1. Tidak Ada
2. Ada tetapi tidak berfungsi
3. Berfungsi kurang maksimal
4. Dikelola dengan baik
9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana pelayanan?

1. Buruk
2. Cukup
3. Baik
4. Sangat Baik