Print


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK
KEMENTERIAN PERTANIAN
PUSAT PERPUSTAKAAN DAN PENYEBARAN TEKNOLOGI PERTANIAN
Jl. Ir. H. Juanda No. 20 Bogor TELEPON/FAX : 0251-8321746/0251-8326561

DATA RESPONDEN


   

 


                 

     
  

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN PUBLIK

1

Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan mengenai persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh pelayanan di PUSTAKA?

1. Sulit
2. Cukup
3. Mudah
4. Sangat Mudah
2

Bagaimana pendapat Saudara tentang sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan di PUSTAKA?

1. Tidak Baik
2. Cukup Baik
3. Baik
4. Sangat Baik
3

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan di PUSTAKA?

1. Lambat
2. Cukup Cepat
3. Cepat
4. Sangat Cepat
4

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan di PUSTAKA?

1. Sangat Mahal
2. Cukup Murah
3. Murah
4. Sangat Murah
5

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian hasil pelayanan dengan standar pelayanan di PUSTAKA?

1. Tidak Memuaskan
2. Cukup Memuaskan
3. Memuaskan
4. Sangat Memuaskan
6

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan di PUSTAKA?

1. Tidak kompeten
2. Cukup kompeten
3. Kompeten
4. Sangat Kompeten
7

Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku, kesopanan dan keramahan petugas PUSTAKA dalam memberikan pelayanan?

1. Tidak Baik
2. Cukup Baik
3. Baik
4. Sangat Baik
8

Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan pengguna layanan di PUSTAKA?

1. Tidak Baik
2. Cukup Baik
3. Baik
4. Sangat Baik
9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana, prasarana dan kenyamanan lingkungan pelayanan di PUSTAKA?

1. Tidak Baik
2. Cukup Baik
3. Baik
4. Sangat Baik